Cristiano Ronaldo Kesal Dengan Maurizo Sarri Karena Hal Ini

Juventus berhasil merengkuh hasil manis dengan kemenangan mereka atas AC Milan dengan skor 1-0. Pada laga seri A beberapa waktu lalu Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan timnya. Namun menariknya disini adalah Paulo Dybala menggantikan siapa pada laga tersebut?

MAURIZIO SARRI AND CRISTIANO RONALDO

Diketahui kalau Paulo Dybala menggantikan Cristiano Ronaldo atas arahan dari sang pelatih. Sarri memilih untuk menarik keluar sang bintang karena alasan beberapa hal. Salah satu alibi Sarri adalah karena dia melihat Ronaldo tidak dalam kondisi terbaiknya.

Akibat dari pertukaran pemain tersebut Ronaldo terlihat tidak puas dengan keputusan sang pelatih. Hal ini kontras terlihat dari raut wajah sang mega bintang yang tidak senang. Terlihat dari gestur tubuh Ronaldo dan raut wajahnya yang masih bingung. Tampak kesal dan masih tak percaya dengan keputusan dari pelatihnya tersebut.

Menariknya disini Cristiano Ronaldo begitu ditarik keluar dari lapangan. Meski laga belum usai, Ronaldo keluar dari lapangan dan langsung meninggalkan stadium begitu saja. Tentu saja hal ini bisa ditebak mengapa sang bintang melakukan hal tersebut. Hal ini sebagai buntut dari rasa kekesalannya terhadap Maurizio Sarri.

Disisi lain meskipun Cristiano Ronaldo ditarik keluar dari lapangan. Juventus tetap berhasil meraih hasil positif dalam laga seri A tersebut. Bisa dikatakan keputusan sang pelatih dengan memasukkan Dybala adalah hal yang tepat. Terbukti hanya berselang beberapa menit saja Dybala sudah berhasil mencetak gol. Melalui gol tunggal tersebut sekaligus menjadi penutup kemenangan Juventus atas AC Milan.