De Ligt Tak Mau Sesali Pilihannya Bergabung Di Juventus

Pemain berusia 20 tahun yakni Matthijs De Ligt sudah tampil sebanyak 12 kali bersama Juventus. Diketahui diawal-awal musim bersama Juve De Ligt tampak belum dapat beradaptasi dengan baik. Hal tersebut terlihat dari hasil minor dari beberapa laganya bersama Juve.

De Ligt

Mendapati dirinya melakukan beberapa kesalahan dilaga awalnya bersama Juve. De Ligt kembali dilanda dilema dengan keputusan yang diambilnya. Pasalnya dia sendiri merasa tidak yakin dengan apa yang sudah menjadi pilihannya saat ini.

Sebelum bergabung dengan Juventus, diketahui kalau De Ligt sempat akan bergabung di klub Barcelona. Menurutnya klub tersebut adalah pilihan terbaik baginya untuk dapat berkembang jauh lebih baik. Memang menurut beberapa pihak De Ligt seharusnya memilih Barcelona sebagai klub barunya.

De Ligt sendiri diketahui juga sempat meyakini akan hal itu. Tapi malah sebaliknya De Ligt justru melabuhkan pilihannya bersama Juventus. Diakui oleh De Ligt pilihannya itu didasari atas keputusannya sendiri. Sesuai dengan keinginan dan pilihan yang sudah ditetapkannya.

Terbukti secara perlahan-lahan De Ligt sudah mulai menunjukkan tajinya bersama Juve. Dia juga sudah mulai bisa beradaptasi dengan baik bersama para pemain Juve lainnya. De Ligt pun ingin menunjukkan keseriusannya untuk tetap bertahan di Juventus.

Tak sampai disitu saja De Ligt yang sebelumnya tidak diperhitungkan untuk tampil. Sekarang justru malah menjadi pilihan utama Juve untuk mengisi pertahanan utama mereka. Segala sesuatu memang butuh proses dan kesabaran tidak ada proses yang ekspress.

Mengawali sesuatu dari yang bukan apa-apa, akan menjadi sesuatu yang besar nantinya. Hal inilah yang bakal dipercaya jika De Ligt suatu saat akan menjadi bek terbaik didunia.