Germany Bakal Tampil Dominan Saat Menjamu Northern Ireland

Penentuan tim yang akan keluar sebagai jawara dalam babak kualifikasi piala Eropa 2020. Bakal ditentukan pada laga lusa mendatang di Stadion Commerzbank. Laga yang mempertemukan Germany vs Northern Ireland ini jadi penentu kemenangan salah satu tim digrup C.

Mendapati posisi sebagai tuan rumah Germany bakal tampil agresif saat berhadapan dengan Northern Ireland. Jika dilihat melalui history permainan antar kedua tim sebelumnya. Memang terlihat Germany selalu unggul dari Northern Ireland disetiap laga mereka.

Berdasarkan catatan record laga Germany sebelumnya mereka berhasil meraih hasil positif. Tercatat pada 14 Oktober 2019 lalu Germany berhasil menang dengan skor 3-0 atas Estonia. Dan laga terakhir beberapa waktu lalu mereka juga berhasil taklukan Belarus dengan skor telak 4-0.

Apabila dilihat dari kali terakhir pertemuan antara Germany dengan Northern Ireland. Germany berhasil menaklukkan Northern Ireland dengan skor penuh 2-0. Bisa dikatakan disetiap pertemuan antar kedua tim ini selalu didominasi oleh Germany.

Bukan tidak mungkin Germany bakal kembali tampil mendominasi game pada laga kali ini. Sang pelatih Joachim Low bakal mempersiapkan timnya secara matang. Guna memperoleh hasil positif nantinya saat menjamu tim tamu. Pelatih berusia 60 tahun ini diperkirakan bakal menyusun strategi dan struktur pemainnya. Guna mengantisipasi pertahanan dan serangan dari lawan mereka nanti.

Joachim Low yakin tim asuhannya bakal tampil meyakinkan dengan terus memberi pressure kepada lawan. Tampil secara agresif dan penuh pressure, bukan tidak mungkin Germany bakal meraih skor penuh lagi.