Meski Tanpa Eden Hazard Real Madrid Sukses Raih Kemenangan

Real Madrid sukses raih hasil positif usai mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Laga yang berlangsung distadion Estadio Mendizorroza, Spanyol, dengan kapasitas menampung 19.900 penonton. Deportivo kala itu harus pasrah ditaklukkan oleh Chelsea dikandang mereka sendiri.

Zinedine Zidane tampak sangat berpuas diri dengan perolehan kemenangan tim asuhannya. Meskipun dirinya sempat khawatir dengan laga kali ini. Dikarenakan beberapa pemainnya sedang mengalami cedera dan sedang dalam proses pemulihan. Melihat kondisi tersebut Zidane mengakui ada sedikit kekhawatiran dalam dirinya kala itu.

Seperti diketahui pemain baru Real Madrid yakni Eden Hazard sedang berada dalam proses pemulihan akibat cedera yang dialaminya. Alhasil pemain satu ini pun dipastikan tidak ikut dalam beberapa laga bersama Real Madrid. Sempat muncul anggapan jika Real Madrid akan sedikit pincang karena kekurangan pemain penting mereka.

Namun anggapan tersebut bisa dipatahkan dengan kemenangan Real Madrid saat melawan Deportivo. Terbukti tanpa adanya Eden Hazard dalam kompisisi pemain kala itu, Real Madrid masih dapat meraih hasil positif. Meskipun diketahui mereka sempat kewalahan dalam menembus pertahanan Deportivo Alaves.

Kedua tim ini diketahui sempat bermain imbang dibabak pertama tanpa adanya gol yang diciptakan kala itu. Namun memasuki babak kedua, masing-masing tim mulai bermain semakin agresif. Karena diset kedua ini merupakan babak penentuan siapa yang bakal keluar sebagai juaranya.

Terbukti dibabak kedua ini hujan gol tak dapat dielakkan lagi bagi kedua tim. Real Madrid terlebih dahulu merubah papan skor menjadi 1-0 dengan keunggulan mereka. Kemudian Deportivo dapat mengejar ketinggalan mereka dan berhasil menyamakan kedudukan kala itu.

Namun sepertinya dewi keberuntungan kala itu lebih menyenangi tim Real Madrid. Real Madrid berhasil merubah skor yang tadinya imbang menjadi 2-1 untuk keunggulan mereka. Hingga peluit panjang dibunyikan Deportivo gagal mencetak gol penyeimbang. Kemenangan pun sukses menjadi milik Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2019-2020.