Raih Kemenangan Bersama Wales, Bale Beri Sinyal Ke Madrid

GARETH BALE

Tampil bersama timnas Wales dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020, Grup E. Dalam laga tersebut timnas Wales berhadapan dengan tim Hungaria distadium Cardiff City. Tim Nasional Wales berhasil meraih hasil manis, menang atas timnas Hungaria dengan skor 2-0.

Sebagaimana diketahui kalau saat ini Bale memang tengah dipinjamkan ke Wales. Guna memperkuat tim nasional itu dalam menghadapi tim Hungaria. Menariknya disini Gareth Bale seakan tampil tanpa beban, hal tersebut bisa dilihat dari raut wajah sang pemain.

Bale terlihat begitu menikmati setiap momennya dalam laga tersebut bersama timnas Wales. Wales sebenarnya adalah klub yang sudah lama diminati oleh Bale. Karena di Wales sendiri banyak dari teman Bale yang tergabung didalam skuad tersebut.

Faktor kesamaan bahasa juga menjadi salah satu alasan, mengapa Bale begitu meminati klub Wales. Gareth Bale seakan ingin menunjukkan ke Real Madrid disinilah seharusnya dia berada. Inilah klub dimana seharusnya saya bermain dan saya bela.

Hal tersebut juga bisa dipertegas pada saat timnas Wales bersama Bale melakukan selebrasi kemenangannya. Dimana Bale bersama dengan tim nasional Wales mengibarkan bendera yang dinilai kontroversial. Jelas dalam bendera itu memperlihatkan suatu urutan, dimana Madrid berada diurutan paling akhir. Bale pun seperti memberi sinyal ke Real Madrid jika Wales adalah prioritas utamanya.

Memang bukan rahasia lagi jika Bale pernah berselisih dengan klub Madrid, terlebih lagi dengan sang pelatih Zidane. Para supporter Madrid pun diketahui sudah tak menyukai sang pemain berada di Madrid. Tentu dengan kondisi demikian membuat Gareth Bale merasa tidak nyaman lagi bermain diklub tersebut.