Real Madrid Lolos Ke Liga Champions, Hazard Malah Cedera

Zidane – Eden Hazard

Zidane dan timnya harus berpuas diri setelah mereka dipastikan lolos kualifikasi Grupa A Liga Champions. Meski pada saat laga melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu menuai hasil imbang dengan skor 2-2. Namun dengan berhasil menambahkan jumlah poin mereka sebelumnya, mereka dipastikan lolos ke Liga Champions.

Namun dibalik keberhasilan mereka lolos kebabak 16 besar Liga Champions. Harus ditukar dengan kehilangan salah satu pemain mereka yakni Eden Hazard. Seperti yang sudah diketahui Hazard mengalami cedera saat melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu.

Diketahui Eden Hazard mengeluh sakit pada pergelangan kakinya usai bertabrakan dengan pemain Atletico Madrid. Zidane yang melihat kondisi sang pemain dalam keadaan tidak baik tentu tidak tinggal diam. Zidane langsung menarik keluar Hazard dari lapangan, yang kemudian digantikan oleh Bale.

Langkah yang dilakukan oleh Zidane tersebut guna menghindari cedera sang pemain bertambah buruk. Dan lagi dalam keadaan cedera Eden Hazard juga tidak akan bisa memberikan hasil maksimal kala itu. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis yang menanganinya. Hazard diharuskan untuk istirahat sementara waktu untuk memulihkan kondisinya.

Zidane yang menerima kabar tersebut pun berharap cedera yang dialami Hazard tidak begitu serius. Sehingga memungkinkan Hazard untuk bisa pulih dengan cepat dan kembali bergabung bersama timnya. Eden Hazard sendiri diketahui semenjak bergabung bersama Real Madrid masih belum memberikan hasil yang signifikan.

Melihat hal ini Zidane masih menganggap hal tersebut masih terlalu dini bagi Hazard. Dia menilai kalau Eden Hazard masih memiliki waktu untuk belajar dan kesempatan guna membuktikan kemampuannya.