Dilanda Badai Cedera Liverpool Bakal Tambah Pemain Baru

Liverpool saat ini memang tengah berada dipuncak klasemen sementara dalam Liga Inggris 2019-2020. Namun tim ini sadar betul jika mereka tak akan bisa terus pertahankan raihan hasil poisitif mereka. Mengingat Liverpool kini kehilangan beberapa pemain handal mereka dikarenakan cedera.

Sebut saja beberapa nama pemain Liverpool yang sedang mengalami cedera. Ada nama Naby Keita, Nathaniel Clyne, Alisson Becker dan yang terbaru adalah Fabinho. Fabinho sendiri menambah jumlah daftar pemain Liverpool yang sedang alami cedera.

Fabinho sendiri merupakan pemain yang menjadi andalan Jurgen Klopp disetiap pertandingan mereka. Klopp diketahui selalu menurunkan pemainnya itu disetiap laga penting yang mereka lakoni. Sehingga bisa dibilang Liverpool memang mencapai performa yang apik dimusim ini.

Namun pencapaian mereka itu harus dibayar dengan gugurnya satu persatu pemain mereka karena cedera. Melihat kondisi demikian Liverpool memutuskan untuk mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad mereka. The Reds julukan Liverpool ingin terus dapat mempertahankan prestasi positif yang sudah mereka capai saat ini.

Jurgen Klopp selaku manajer dari The Reds, berharap agar beberapa pemain baru nanti dapat mengisi lini yang kosong saat ini. Klopp berharap pemain yang akan didatangkan ini harus sesuai dengan standard yang mereka tetapkan. Pemain yang mereka datangkan nantinya tentunya harus memiliki bakat dan kualitas yang sudah matang.

Beredar kabar jika Liverpool saat ini sudah mengantongi beberapa nama pemain baru mereka. Sebut saja beberapa nama itu adalah Ryan Fraser, Jadon Sancho serta ada juga nama Danny Da Costa. Beberapa nama pemain tersebut kini berada dalam daftar bidikan Liverpool saat ini. Namun bukan tidak mungkin The Reds bakal menambah jumlah daftar nama pemain baru mereka nantinya.