Paul Pogba Berniat Kembali Bermain Bersama Mantan Klubnya

Pemain Manchester United Paul Pogba dikabarkan bakal segera hengkang dari klub berjuluk Setan Merah tersebut. Gelandang berusia 26 tahun ini memang sudah sejak lama mengutarakan keinginannya tersebut. Pogba sendiri resmi bergabung dengan Man United pada tahun 2016 lalu, dengan tampil sebanyak 76 kali dengan mencetak 18 gol.

Kepindahan Pogba sendiri dikarenakan dia sendiri sudah merasa tak nyaman bermain diklub berjuluk setan merah tersebut. Pria asal Prancis ini merasa klub tersebut sudah tak bisa memberikan masa depan yang cerah baginya. Keingginan untuk segera hengkang dari klub tersebut, terkendala nilai transfernya yang dipatok oleh Man United sendiri.

Manchester United tahu jika Pogba adalah salah satu gelandang terbaik saat ini. Sehingga mereka pun tak ingin melepas gelandang hebat tersebut begitu saja. Setidaknya setan merah ingin kepergian gelandang mereka tersebut bernilai cukup sepadan. Manchester United sepertinya tak ingin mengulang kesalahan yang sama ditahun 2011-2012 lalu.

Pada tahun 2011-2012 tersebut, Man United diketahui melepas Pogba begitu saja ke Juventus. Namun siapa sangka Pogba kini menjelma menjadi seorang gelandang dengan bakat yang luar biasa. Atas dasar tersebut Man United ingin melepas Pogba dengan harga yang pantas, tentu demi kepentingan klub mereka.

Pogba sendiri melalui agennya berusaha untuk mengatur kedatangannya kembali kemantan klubnya terdahulu. Sebut klub tersebut adalah Juventus, Pogba sebelum bergabung dengan Man United. Pernah bermain bersama klub Juventus dari tahun 2012-2016, prestasi Pogba tergolong sangat baik. Diketahui selama empat tahun menjalin kerja sama dengan Juventus, dia sudah tampil sebanyak 124 kali dengan mencetak total 28 gol.

Tak heran jika Pogba berniat kembali bermain dengan mantan klubnya tersebut. Pasalnya dia ingin kembali mengulang masa kejayaannya dulu, kala bermain dengan Juventus. Kans Pogba untuk kembali ke Juventus disebut-sebut terbuka lebar.

Manakala klub tersebut juga baru-baru ini telah melepas salah satu pemain mereka. Tak hanya itu Cristiano Ronaldo juga yang notabene sebagai bintang klub tersebut, berniat untuk segera hengkang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *