Juventus Nyaris Saja Menang Atas Udinese Dengan Skor Penuh

Laga yang mempertemukan Juventus dengan Udinese terjadi distadion Allianz, berakhir dengan skor 3-1. Juventus selaku tuan rumah berhasil meraih hasil positif dikandang sendiri usai taklukkan Udinese dengan hasil dramatis.

Juventus tampil dengan penguasaan bola hingga 91 persen disepanjang pertandingannya. Sementara itu sang rival Udinese juga tampil cukup meyakinkan dengan penguasaan bola mencapai 84 persen. Namun untuk segi permainan Juventus jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan Udinese.

Hal ini terlihat jelas dalam babak pertama dimana Juventus berhasil mempertajam skor mereka dimenit-menit awal. Sang bintang Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya disaat laga baru berjalan 9 menit. Berkat gol pertama dari Ronaldo, Juventus berhasil merubah papan skor menjadi 1-0 atas keunggulan mereka.

Sementara itu Udinese mecoba mempersempit skor dengan melakukan serangan balik kelini pertahanan Juventus. Namun sayangnya usaha mereka belum berhasil karena Ronaldo berhasil mencuri penguasaan bola dari mereka. Kedua tim ini terlibat persaingan yang cukup sengit untuk mencetak gol kegawang lawan mereka masing-masing.

Namun kali ini usaha untuk mencetak gol justru menjadi milik Juventus dimenit ke-37. Gol kedua Juventus ini lagi-lagi berhasil dicetak oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Gol kedua ini bisa tercipta berkat kerja sama yang apik antara Ronaldo dengan Higuain. Namun bisa dibilang gol kedua kali ini sebenarnya bisa jadi gol ketiga untuk Juventus. Jika saja gol yang tercipta dimenit ke-21 itu tak dianulir oleh wasit lapangan.

Sang tuan rumah berhasil mempertajam skor dari Udinese dengan skor sementara 2-0 atas keunggulan Juventus. Disisi lain Udinese sendiri mencoba untuk melakukan serangan balik namun usaha mereka belum berbuah manis. Justru Udinese harus gigit jari mana kala Juventus kembali mencetak gol ketiganya. Gol ketiga milik Juventus ini terjadi menjelang akhir babak pertama berkat tendangan mulus dari Leonardo Bonucci.

Udinese semakin terpojok karena harus ketinggalan skor 0-3 atas keunggulan Juventus. Memasuki babak kedua ini Udinese kembali mencoba peruntungan mereka untuk mengerucutkan skor mereka. Namun usaha mereka masih bisa dimentahkan oleh Juventus.

Tuan rumah (Juventus) nyaris saja menang telak atas tim tandang dengan skor akhir 3-0. Namun usaha Juventus untuk meraih poin penuh dalam laga kali ini harus kandas. Usai Udinese berhasil mencetak gol pertama mereka diakhir babak kedua.

Juventus harus rela kecolongan satu poin dari Udinese dengan hasil skor akhir 3-1. Meski demikian mereka (Juventus) berhasil menang dan menambah jumlah poin mereka menjadi total 39 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *